SMPN 1 Mojoagung siap dengan protokol kesehatan


Hari Jum’at 3 Juli 2020 dan Sabtu 4 Juli 2020, SMPN 1 Mojoagung mengundang orang tua / wali peserta didik baru kelas 7 tahun pelajaran 2020/2021 dalam rangka sosialisasi MPLS bagi peserta didik baru setelah dinyatakan diterima di SMPN 1 Mojoagung dari 3 jalur (Zonasi, Prestasi, Afirmasi). Untuk jalur perpindahan tugas orang tua tidak ada yang daftar, begitu pula dengan Peserta Didik Berkebutuhan Khusus.

Para undangan dalam hal ini ortu dan wali peserta didik baru saat tiba di lingkungan sekolah harus mematuhi/memenuhi protokol kesehatan selama pandemi covid-19 (memakai masker, jaga jarak, cuci tangan menggunakan air mengalir dan sabun atau handsanitizer). Sarana dan prasarana di SMPN 1 Mojoagung sudah siap dengan hal tersebut.

Sejumlah 288 orang undangan terbagi dalam 6 sift, hal ini menindaklanjuiti surat dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemerintah Kabupaten Jombang yaitu untuk setiap sift maksimal 50 orang. Ruang pertemuan menggunakan aula dan tempat duduk/kursi undangan satu sama lain berjarak 1,5 meter.

Sebuah kehormatan acara tersebut diliput wartawan TVone dan ditayangkan esok harinya pada Berita JATIM.